۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Visi & Misi Kami

Apasih yang menjadi VIsi dan Misi dari pembuatan Blog ini :

Visi dan Misi saya, tentu saja tak lain dan tak bukan melainka semata-mata untuk diriku sendiri  dan bukanla untu mendakwai orang lain krn diriku belum sepantasnya untuk itu. Akan tetapi tujuan saya adalah sebagai berikut:

VISI

Blog ini saya buat untuk mengefektifkan dan mengefisienkankembali kinerja pengetahuan saya khususnya tentang ilmu islami , sekaligus sebagai sarana menambah dan meningkatkan pengetahuan.

Menjadikan blog sebagai media tulis dan baca yang bermanfaat. seperti Tema blog saya “TIdak ada kata terlamabat”. Karena seorang  muda dan tua masih harus terus belajar dan membutuhkan ruang untuk mengembangkan dirinya. TIdak kata terlambat untuk belajar dan tahu serta berkembang menuju kemajuan yang semakin hari akan semakin dituntut dari diri kaum muda maupun kaum tua.

Menjadikan Blogger sebagai wadah inspirasi rajin membuka situs yang bermanfaat menuju keridhaan Alla swt, dan Menjadi jembatan menuju kemajuan iman.

MISI

Misi  atau hal-hal yang telah dan akan saya lakukan adalah

  1. Memudahkan saya dalam mencari apa2 saja yg telah dibaca di Internet karna alamat linknya bisa di simpan

  2. Tidak perlu lagi selalu bawa buku kemana-mana karna buku gampang hilang, cepat hancur dan makan biaya

  3. Catatan yg suda tersimpan di bloger maka tdk akan perna hilang diman pun kita berada asalkan passwordnya tdk di lupa.

  4. Memotivasi untuk mengembangkan diri melalui blog

  5. Agar selalu aktif dalam ruang ilmu

  6. Mendirikan Taman Bacaan

 

 


Harper's Bazaar

music