۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

7 Kata-kata dari ke Egoisan

Di dalam suatu hubungan Cinta dan kasih sayang , pasti semua pernah mengalami ke egoisan , dan apa saja kata - kata yang keluar dari pikiran yang egois pada kekasih.
  1. Aku kesal denganmu seharusnya di ganti dengan kata Aku memaafkanmu
  2. Sudahlah seharusnya diganti dengan Baiklah kita perbaiki
  3. Harus bagaimanakah aku ? seharusnya di ganti dengan Aku tahu aku harus begitu
  4. Andaikan kamu begitu! seharusnya di ganti dengan Aku menerima apa yang terjadi
  5. Bagaimana sih kamu ini? seharusnya di ganti dengan Aku mengerti kamu.
  6. Itu salahmu seharusnya di ganti dengan Aku sadar aku juga salah padamu
  7. Kita putus seharusnya di ganti dengan Kita masih bisa memperbaiki.

itulah cinta

  1. Cinta itu adalah anugrah , cinta itu adalah dari Tuhan , dan Cinta adalah kau kekasihku itulah anugrah yaitu kau.
  2. Cinta berawal dari Tuhan dan memberikan anugrah yaitu Kau , untuk saling menyayangi mencintai dan menempuh beratnya hidup bersama.
  3. Cinta itu tak bisa terpaksa , cinta itu bukan paksaan tapi cinta adalah perasaan dari lubuk hati yang terdalam , yaiu rasa CInta , kasih dan sayang.
  4. Cinta itu adalah Murni , Cinta itu bukan hanya sekedar mengada ngada tapi cinta Adalah Cinta.
  5. Cinta itu adalah ketulusan ,, dan ketulusan itu berawal dari cinta.
  6. Cinta itu Lembut jika saling mengerti dan berbagi kebahagiaan bersama.
  7. Cinta itu pengorbanan , dan demi cinta manusia bisa berkorban demi cinta.
  8. Cinta membuat bahagia , jika itu namanya cinta , jika tak bahagia bukanlah cinta.
  9. Cinta itu bisa menyenangkan tapi cinta juga bisa menyakitkan , jika menyakitkan itu bukanlah cinta sesungguhnya.
  10. Cinta itu sejati , cinta bisa mengalahkan apapun , karena cinta kau selamanya denganku.
  11. Cinta itu setia , walau bagaimanapun kekasih tercinta ada disampingku.
  12. Cinta itu bagaikan penyempurna hidup , kau dan aku serba kekurangan , tak ada manusia yang sempurna , Tuhanlah yang sempurna, manusia banyak kelemahan , karena ada kau kelemahan diriku telah sempurna , itulah cinta , penyempurna hidup.
  13. Cinta itu menerima , menerima apa adanya , menerima apa yang terjadi.
  14. Cinta itu buta , cinta tak punya mata cinta tak punya penglihatan tapi yang namanya cinta itu perasaan.
  15. Cinta itu apa adanya , rasa cinta bukan timbul dari harta , derajat , dll.
  16. Cinta itu indah , jika saling berbagi kebahagiaan , jika saling mengingatkan , jka saling menghargai.
  17. Cinta itu udara , yang halus tapi bisa di rasakan , walau jauh tapi rasa cinta bisa deka.
  18. Cinta itu tangisan kebahagiaan , jika bahagia dalam saling mencintai.
  19. Cinta itu bersama, kau dan aku kita bersama , jika tuhan tak menganugrahkan kau untuk bersama denganku itu bukan cinta , karena ada cinta kita jalani pedihnya kehidupan.
  20. Cinta itu kehidupan , cinta itu butuh kebersamaan , cinta itu butuh pengertian cinta itu butuh kasihsayang.dan kehidupan itu indah di warnai cinta jadi cinta itu kehidupan.
  21. cinta itu berharga , Berapapaun harta tak ada yang bisa membeli cinta , cinta tak bisa di beli , tapi cinta dari saling cinta.
  22. Cinta itu bukan mainan , yang hanya di permainkan ,tapi cinta it kesungguhan , untuk mencintai dan menyayangi.
  23. Cinta itu adalah keikhlasan , ikhlas dari lubuk hati , aku Cinta karena Tuhan.
  24. Cinta itu selamanya , cinta itu akan selamanya merasa cinta jika memang namanya cinta walau nafas ini menghembuskan nafas terakhir.
  25. Cinta itu adalah Cinta , apa itu Cinta , memang bingung tapi hanya di rasakan.

You might also like:

Harper's Bazaar

music