۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Untuk Kekasihku

Cinta yang sebenarnya adalah cinta dari Tuhan , aku berdo'a dan terus berdo'a , untuk menemukan cinta anugrah , karena cinta itu anugrah yang terindah dari tuhan , dan kini aku tahu anugrah itu adalah drimu sayang.
Cinta memanglah satu cinta, namun dari Cinta itu ada dua , yang satu darimu dan yang satu dariku , itulah Cinta. Maka Jadikanlah Cinta ini dengan nama Tuhan menjadi satu , yaitu Satu Cinta.




Aku membutuhkan cinta , karena Jika hidup tanpa Cinta seperti tumbuhan yang tak berbunga dan tak berbuah.

Sebenarnya hatiku tak memilihmu namun CINTA lah yang memilihmu.
Aku sangat sayang padamu dan cinta padamu , Aku cinta padamu karena Tuhan , beribu-ribu kata cinta dan sayang aku ingin katakan padamu karena begitu sayangnya aku padamu , namun jika hanya di ucapkan itu tak ada artinya , namun semua itu aku akan simpan kedalam hatiku dan tindakanku padamu.

Senyummu padaku sangat indah , namun Ketulusanmu padaku yang lebih indah dari segalanya.
Kau dekat denganku sangatlah indah ,namun hatiku dan hatimu yang selalu dekatlah yang membuat  bahagia.
denganmu aku bahagia , denganmu semua ceria , namun yang paling bahagia adalah kau mendampingiku.

Aku ingin pergi darimu namun Cinta yang membuat diriku untuk bersamamu selamanya, selama aku masih bernafas , dan jantung ini berdetak , Aku Ingin bersamamu.
Andaikan kau pergi jauh meninggalkanku , Aku tetap akan mengejarmu .

Aku tak pernah melihat dari , wajahmu , hartamu , derajatmu dll . Tapi aku hanya melihat dari kesungguhanmu mencintaiku dan menyayangiku. Karena apa gunanya yang lain selain Ketulusanmu padaku.

Denganmu Aku menangis , Bukan sedih dan yang lainnya , tapi aku menagis karena kau benar-benar sayang padaku dan mencintaiku.

Cintaku padamu sangatlah cinta , karena aku mencintaimu bukan karena suatu paksaan dan keraguan memilikumu, namun aku cinta karena Aku cinta karena Tuhan.

Janganlah kau berpikir untuk pergi meninggalkanku , jika kau masih sayang padaku dan mencintaiku.
Bagiku kau bukan boneka mainan yang hanya di manfaatkan , tapi bagiku kau adalah pendamping hidupku.
Semua manusia pasti tak ada yang sempurna , namun Tuhan yang sempurna , aku memanglah tak sempurna , tapi Tuhan memberi anugrah cinta yaitu dirimu untuk menutupi dan menyempurnakan diriku.

Aku denganmu bukan untuk bahagia ,namun aku denganmu untuk menempuh hidup bersama , tertawa bersama , menempuh berbagai rintangan dan ujian yang akan datang.

JIka airmatamu jatuh di laut yang luas , maka aku akan mencari air mata itu kembali untuk ku kembailkan pada dua bola matamu , karena aku tak ingin kau menangis karena sedih , aku ingin kau menangis karena bahagia.

Kau memang setia padaku , dan mungkin setiamu tak akan terbalas , namun aku akan membalasnya dengan rasa setiaku padamu . 

Apapun yang terjadi , aku tetap akan mencintaimu dan menyayangimu . karena kebahagiaan cinta tak hanya di pandang dengan dua bola mata namun hanya dirasakan di dalam dada.

Janganlah kau berpaling dariku , karena susah mencari orang seperti dirimu , Karena Kau hanya satu di dunia ini .Satu satunya orang yang mencintaiku dengan sepenuh hati dan dengan sepenuh ketulusanmu padaku .

Tuhan terimaksih , kau telah menciptakan dia untuk mendampingiku . Tuhan terimaksih karena kau telah memberiku angurah cinta . Tuhan aku cinta padamu, dan aku tau Kau Cinta pada Hambamu dengan mengirim dirinya ke dunia ini untuk mendampingi diriku, itulah perantara Cinta

Harper's Bazaar

music