۩۞۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Mengapa Aku Mencintaimu Adikku ?

Mengapa aku Mencintaimu, tadinya saya akan menjelaskannya dengan kata-kata . Tapi itu sangat sulit , mungkin dengan sebuah dialog di bawah, Kita bisa mengerti.


Adikku Sering Tanyakan Aku Seperti ini:

  • Adik: Hai sayang , mengapa kau mencintaiku , apa yang membuatmu cinta padaku?
  • B: Aku cinta padamu karena kau adalah orang yang kupilih untuk di cintai , dan kau lah anugrah cinta dari tuhan.
  • Adik: Mengapa kau tak memilih yang lain , mungkin yang lain banyak yang lebih baik dari diriku ini.
  • B: Tidak sayang! . Aku tahu , aku merasakan , aku sangat yakin dari keyakinan hatiku . Kau yang terbaik untukku.
  • Adik: Kau tahu ! aku ini orang biasa-biasa , bukan orang terkenal bukan superstar ,bukan apa-apa. tapi mengapa kau menyukai diriku dan mencintai aku?
  • B: Ia aku tahu , mungkin bagi orang lain kau hanya orang biasa-biasa , tapi bagiku kau adalah orang yang istimewa yang mencintaiku dan menyayangiku dengan tulus dan ikhlas.
  • Adik: Tapi aku ini orang yang apa adanya , aku ini tak punya apa-apa , aku ini sederhana , dan mungkin kau bisa mencari lagi orang yang lebih punya apa-apa di banding diriku.
  • B. Ia aku tahu itu , tapi kau dan aku punya cinta , dan kasih sayang. ku lebih suka dirimu sederhana tapi punya cinta padaku .
  • Adik: Kau tahu , aku ini tak sempurna , aku tak IBU , aku ini YATIM . mungkin kau bisa mencari orang yang lebih sempurna sayang.
  • B: Ia aku tahu kau , kau tak CANTIK dan YATIM. Tapi apakah sebuah cinta memandang kekurangan?. Manusia tak ada yang sempurna , yang sempurna adalah Tuhan. Mungkin Tuhan mmpersatukan kita supaya kita bisa sempurna , karena semua manusia serba kurang , tapi dengan adanya pasangan hidup ,itulah yang menutupi berbagai kekurangan di dunia ini.
  • Adik: Aku sungguh aneh dengan dirimu mengapa kau cinta padaku , dan mengapa kau sayang padaku.?
  • B: Aku cinta padamu karena , aku memiliki perasaan , aku memiliki hati , dan karena aku kenal dengan dirimu , hatiku merasakan sebuah perbedaan ,yaitu sebuah rasa , Rasa cinta dan kasih sayang. Aku cinta dirimu apa adanya , apapun yang terjadi aku tetap cinta padamu , Andai ka tak punya mata , tak punya kaki ,dll. Aku tetap masih mencintai dirimu , Aku akan setia padamu , Benar - benar aku setia .
  • Adik: Tapi apakah yang harus aku balas padamu , aku sungguh menjatuhkan air mata karenamu , dan mungkin aku tak akan bisa membalas perbuatnmu dan sikapmu padaku.Mungkin aku tak seperti orang lain yang bisa memberikan sesuatu pada seseorang dengan istimewa.
  • B: Wahai kekasihku , ! Aku hanya minta satu permintaan darimu. Aku tak akan meminta yang lain , tapi aku anya minta satu permintaan yang mungkin kau bisa lakukan.
  • Adik: apa itu !
  • B: Aku hanya minta , Cintai aku dengan setulus hatimu seperti Tulusnya aku mencintaimu.

Harper's Bazaar

music